F16 Viper Site Game Review Beberapa Tips Melakukan Streaming Online Gaming

Beberapa Tips Melakukan Streaming Online Gaming

Tidak seperti sebelumnya ketika kita hanya harus bermain onling gaming dalam kenyamanan rumah kita untuk kesenangan pribadi, sekarang kita dapat melakukan streaming video online dan tidak hanya bisa berinteraksi dengan pecinta game lain tetapi juga dapat menghasilkan uang dari itu. Untuk membantu kita, berikut adalah beberapa tips bagaimana cara melakukannya :

Memiliki Peralatan Streaming
Untuk memungkinkan streaming video, kita harus memiliki sejumlah persediaan. Hal pertama yang perlu kita miliki adalah koneksi internet yang kuat. Tidak ada yang mematikan pemirsa seperti tetesan audio dan frame rate yang buruk. Para ahli merekomendasikan agar kita memastikan bahwa mesin streaming kita berjalan langsung ke router kita.

Hal kedua yang kita butuhkan adalah mikrofon berkualitas tinggi untuk memberikan komentar pada permainan. Mikrofon juga membantu kita mengobrol dengan orang-orang di komunitas. Sebagai pedoman praktis, pastikan mikrofonnya jelas dan kita dapat mendengar apa yang dikatakan anggota komunitas lainnya.

Tidak perlu memiliki webcam tetapi untuk membangun kepercayaan dan merek, ada baiknya kita menunjukkan wajah kita. Orang-orang yang menunjukkan wajah mereka juga dilaporkan menerima reaksi yang lebih baik. Ketika kita menunjukkan wajah kita, orang-orang tidak menonton pertandingan demi melihat keterampilan kita – mereka juga menontonnya untuk merasakan kepribadian kita.

Hal terakhir yang kita butuhkan dalam persediaan kita adalah layanan streaming. Ada banyak layanan streaming di pasar, tetapi pemain yang dominan adalah Twitch dan Youtube. Jika kita tidak suka, kita bisa menggunakan Hitbox.

Rangkaian Sistem
Setelah kita memiliki persediaan yang diperlukan, kita sedang dalam perjalanan untuk mengalirkan game favorit kita. Sebelum kita mulai bermain, atur sistem kita. kita harus memeriksa audio dan memastikannya seimbang. kita harus memastikan bahwa pemirsa kita dapat mendengarkan kita selama suara dalam game. Pastikan bahwa suara yang didengar pemirsa bukan hanya milik kita.

kita juga harus mengatur resolusi dan kejelasan game. Pastikan layar menampilkan permainan yang kita mainkan dengan jelas. Juga, pastikan bahwa kita mengambil foto diri sendiri tanpa mengaburkan salah satu bagian penting dari permainan.

Play The Game
Dengan segala yang ada dan siap, sekarang saatnya untuk menunjukkan keahlian kita bukan hanya bermain judi pulsa online di aob633.com. kita harus memainkan permainan seperti biasanya, tetapi kita harus berbicara lebih banyak sehingga penonton tidak merasa seolah-olah sedang menonton film. Saat berbicara, jangan terlalu menyensor diri sendiri. Pada saat yang sama, kita tidak boleh berpura-pura menjadi seseorang yang bukan kita. Perlakukan diri kita seperti yang kita lakukan dalam kehidupan nyata. Jika kita memiliki kamera aktif, pastikan wajah kita terlihat ekspresif.

Related Post